Menikah, Vega 'Bukan Empat Mata' Tunda Punya Momongan

Trybowo Laksono - detikhot
Minggu, 01/03/2009 17:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/03/01/230/vega.dalam285.rac.jpg Vega (rac/hot)
Jakarta -
Partner Tukul di acara 'Bukan Empat Mata', Vega, melangsungkan pernikahannya Minggu (1/3/2009). Untuk sementara, Vega masih belum ingin hamil dahulu.

"Sebenarnya nggak ada program, tapi pengennya satu tahun aku kerja dulu," ujar Vega saat ditemui sesaat sebelum akad nikahnya di Masjid At-Tiin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (1/3/2009).

Perempuan bernama lengkap Vega Darwanti itu dinikahi oleh pria pujaannya Dema Sany Sanjaya yang sudah memacarinya selama 2 tahun. Sebagai mas kawin, Dema menyerahkan seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 1.032.009, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka serta sepasang cincin kawin.

 

Resepsi pernikahan keduanya akan digelar di gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (1/3/2009) malam.


Vega mengaku deg-degan jelang melangsungkan salah satu momen paling penting dalam hidupnya itu. "Nervousnya malah kemarin pas prosesi siraman," imbuhnya.

Perempuan berkulit putih itu rencananya akan berbulan madu di pulau Bali. Tak hanya memadu kasih, Vega juga akan bekerja disana. Untungnya sang suami sudah paham resiko menikahi perempuan seperti dirinya.

(fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X