Nabila Syakieb Tak Mau Nikah Ala Titi Kamal

Rachman Haryanto - detikhot
Kamis, 26/02/2009 16:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/02/26/230/nabila-dlm.jpg Nabila Syakieb (han/hot)
Jakarta -
Banyak artis memilih nikah siri atau malah menikah diam-diam. Tapi Nabila Syakieb tak tergoda. Jika melepas masa lajang nanti, ia ingin memberitahukannya ke semua orang.

Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja mengumumkan telah menikah diam-diam pada 6 Februari 2009. Padahal sebelumnya saat dikonfirmasi, mereka sama-sama bungkam dan membantah kabar tersebut.

Tak hanya Titi dan Christian, belum lama ini juga banyak artis yang diisukan menikah diam-diam atau menikah siri. Sebut saja Dewi Persik, Hengky Kurniawan, sampai Sahrul Gunawan.

Pesinetron yang baru saja merilis debut layar lebarnya, Nabila Syakieb ogah meniru jejak artis yang melakukan hal tersebut. Nabila yakin kalau pernikahan adalah kabar bahagia yang harus disebarluaskan.

"Nikah itu berita bahagia. Harus diberitahu ke semua orang. Nikah siri juga ngapain, merugikan wanita, mendingan juga nikah beneran," cetusnya  ketika ditemui di premiere film layar lebarnya, 'The Real Pocong' di Cilandak Town Square, Kamis (26/2/2009).

Walau demikian, Nabila mengaku belum ada rencana untuk naik pelaminan dalam waktu dekat. Ia juga membantah isu yang mengatakan hubungannya dengan Yuri Izha Mahendra kini telah kandas.

"Justru yang berantakan bukan hubungan gue, tapi malah kuliah gue," ucap mahasiswi Universitas Paramadina itu. (fta/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X