Artis Indonesia Terlibat Prostitusi Online?

Wicak Hidayat - detikhot
Selasa, 17/02/2009 10:16 WIB
Artis Indonesia Terlibat Prostitusi Online?Screenshoot Situs Prostitusi
Jakarta -
Jajaran nama-nama artis Indonesia beserta fotonya terpampang di sebuah situs yang menawarkan jasa pemuas birahi pria nakal. Benarkah mereka terlibat atau hanya aksi tipu-tipu?

Informasi yang diterima detikhot, Selasa (17/2/2009) menyebutkan dua alamat situs yang menawarkan prostitusi online. Selain menawarkan wanita asal Indonesia dan asing, kedua situs itu menawarkan juga artis-artis Indonesia.

Dalam daftar yang disediakan, terpampanglah nama-nama seperti Sarah dan Rahma Azhari, Julia Perez, Luna Maya, Masayu Anastasia, Dini Aminarti, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi. Mereka disebutkan bisa dibooking untuk keperluan yang tak jauh dari urusan di bawah perut.

Tak cukup para artis, situs itu juga membawa-bawa nama legendaris di dunia jasa birahi itu. Adalah nama Hartono, seorang mucikari yang pernah berjaya di era 1980-an sampai 1990-an yang digunakan sebagai nama salah satu situs.

Benarkah nama-nama artis yang ada pada kedua situs itu terlibat dalam aksi prostitusi online? Atau nama-nama mereka hanya digunakan sebagai pemanis bagi pengelola situs dengan maksud menggiring pria hidung belang?
(wsh/yla)
<p>Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Diseret Kasus Prostitusi, Shinta Bachir Tetap Tersenyum
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X