Christian Sugiono Bantah Pindah Agama

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Sabtu, 07/02/2009 18:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/02/07/230/tikam_285.JPG Titi Kamal, Tian (dok.hot)
Jakarta -
Christian Sugiono membantah kabar dirinya pindah agama. Ia pun membantah kalau dirinya telah menikahi sang kekasih, Titi Kamal di Perth, Australia.

Bantahan Christian dikirimkan ke email Redaksi detikhot dan juga ditulis dalam blog pribadinya. Menurutnya gosip kalau dirinya sudah memeluk agama Islam sudah lama merebak dari beberapa tahun lalu.

"Oooh, itu hanya gosip yang sama dari beberapa tahun yang lalu. Terimakasih," kata Christian dalam emailnya yang dikirimkan ke Redaksi detikhot, Sabtu (7/2/2009).

Tian, panggilan akrab Christian itu juga membantah kalau kepergiannya ke Australia untuk menikahi Titi. Kabar pernikahan itu menurutnya sudah Tian dengar sejak 4 tahun terakhir ini.

"Jadi sejak gue pergi kemarin ke Aussie berkembang gosip di TV kalau gue dan Titi kawin. Hmm, bukannya sejak 4 tahun terakhir berita tentang gue dan Titi di infotainment cuma seputar masalah kawin...kawin...kawin...dan kawin doang? Hehehe...oh iya dan satu lagi juga masalah agama...dooohhh apa nggak ada topik lain yah?," lanjutnya. (ebi/ebi)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X