Awas! Jangan Motret Rahma Azhari Diam-diam

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Sabtu, 27/12/2008 18:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/12/27/230/rahma.dalam285.ebi.jpg Rahma Azhari (ebi/hot)
Jakarta -
Foto bugil Rahma dan Sarah Azhari beredar luas. Rahma yang yang menjadi korban merasa tidak pernah menyebarluaskan foto-foto tersebut. Ia pun mewanti-wanti semua pihak untuk tidak sembarangan memotret dirinya secara diam-diam alias candid camera.

"Kalau ada yang mau foto, izin saya dulu, jangan diem-diem. Kameranya bisa saya hancurin soalnya," cetus Rahma Saat ditemui di kediaman pengacara Farhat Abbas, Jl Kemang Utara, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rahma kecewa karena kebaikannya selama ini memperbolehkan orang lain mengabadikan lekuk tubuhnya disalahgunakan. Ia pun merasa tidak lagi bebas bernampilan seksi.

Tak hanya itu, ia akan berhati-hati jika berjemur di pinggir pantai untuk menikmati sinar matahari atau dugem dengan busana yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi, Rahma menilai akan semakin banyak orang usil yang akan berusaha merusak citranya. "Sekarang harus hati-hati aja, banyak orang sirik," pungkasnya.
(fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X