Hanung Bramantyo Gugat Cerai Istri

Christianto Ariebowo - detikhot
Senin, 15/12/2008 13:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/12/15/230/hanungbramantyo_285.JPG Hanung (ebi/hot)
Jakarta -
Rumah tangga sutradara film 'Ayat-ayat Cinta', Hanung Bramantyo, di ambang perceraian. Setelah 3 tahun pisah ranjang, Hanung mantap menggugat cerai istrinya, Yanesthi Hardini.

Keputusan Hanung tersebut diambil setelah pria kelahiran Yogyakarta 1 Oktober 1975 itu dan istrinya tidak mampu mencari jalan keluar dari permasalahan rumah tangga mereka.

"Sulit untuk rujuk, karena sudah 3 tahun permasalahannya," jelas Hermansyah Dulami, kuasa hukum Hanung saat ditemui seusai sidang pertama kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl Rambutan, Pejaten, Senin (15/12/2008).

Herman menolak kalau Hanung menggugat cerai istri yang telah memberinya satu anak itu karena terpikat oleh perempuan lain. "Biasa masalah rumah tangga yang menyebabkan adanya pertengkaran dan dari awal permasalahan ini tidak ada pihak ketiga," jelasnya.

Hanung mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2008 lalu dengan nomor gugatan 1604-08/Pdtg. G/PA JS/2008. Sidang selanjutnya menurut jadwal akan digelar 22 Desember 2008.
(fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X