Adjie Pangestu Rela Tubuh Istri Ditato

Trybowo Laksono - detikhot
Senin, 17/11/2008 18:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/11/17/230/adjienadia_285.jpg Nadia, Adjie (bow/hot)
Jakarta -
Aktor Adjie Pangestu merelakan tubuh istrinya, Nadia, tak lagi polos. Nadia mentato tubuhnya dengan nama Adjie. Tato tersebut ada di bagian bawah tubuh Nadia. Di mana itu?

"Satu lagi di kaki, gambar buah cherry dan nama Adjie," tutur perempuan dengan nama lengkap Nadia Natasha Al Kalifi itu saat berbincang dengan detikhot di restoran Bumbu Desa di Jl. Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Senin (17/11/2008).

Tato di kaki dibuat Nadia di Bali. Tato tersebut memang bukan yang pertama untuknya. Pada 1998, ia untuk pertama kalinya membuat tubuh mulusnya ditato.

Tato pertama yang dibuat di Sydney, Australia itu bergambar Sonic The Hedghoc. Kenapa pilih Sonic?

"Dulu aku suka banget main game. Aku suka banget Sonic The Hedghoc, ya udah aku gambar aja," jawab perempuan yang pernah mengikuti casting film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu.

Punya dua tato di tubuhnya, Nadia kecanduan. Ia pun berniat menambah dengan menato lehernya.

Nadia rupanya juga menularkan hobinya menato itu pada sang suami. Adjie kini juga memiliki tato di lengan kirinya. Tato tersebut bermotif tribal.

Sama seperti sang istri, Adjie pun berencana menambah tato. "Maunya gambar Yakuza dari lengan sampai badan," ujar Adjie yang ingin tato tambahannya itu dibuat di Amerika atau di Singapura. (eny/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X