Marissa Haque Iri Ikang Fawzi Main Sinetron

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Selasa, 11/11/2008 19:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/11/11/230/marissa_285.jpg Marissa (ebi/hot)
Jakarta -
Marissa Haque merasa dirinya masih cantik. Sayangnya tak ada produser yang mengajaknya main sinetron. Ia pun iri dengan suaminya Ikang Fawzi yang malah diajak akting di layar kaca oleh Aa Gym.

"Aku rindu begitu Ikang diajak main sama Aa Gym kok bininya nggak diajak," tutur Marissa saat ditemui detikhot di rumahnya  Kompleks Pelangi Bintaro no. 9, Jl. WR. Supratman, Rengas, Bintaro Tangerang, Indonesia, Selasa (11/11/2008).

Marissa terakhir kali berakting di sinetron 'Kembang Setaman.' Sinetron tersebut tayang sekitar 10 tahun lalu. Sedangkan di dunia film, ia terakhir muncul dalam 'Yang Tercinta.'
Tergusurnya Marissa dari dunia hiburan bisa jadi karena kini ia lebih sibuk berkarir sebagai politikus. Pada 2006, artis 46 tahun itu maju dalam Pilkada Banten sebagai kandidat Wakil Gubernur. Sayang Marissa gagal.

Hingga kini Marissa tak menyerah. Ia malah menuduh Gubernur Banten terpilih  Ratu Atut Chosiyah memiliki ijazah sarjana palsu.

(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X