Roger Danuarta Bantah Jalani Rehabilitasi Narkoba

Trybowo Laksono - detikhot
Minggu, 31/08/2008 19:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/08/31/230/rogereby1d.jpg Roger Danuarta (eby/hot)
Jakarta -
Sejak Sheila Marcia ditangkap polisi 7 Agustus 2008 lalu, Roger Danuarta sempat menghilang bak ditelan bumi. Sempat beredar isu, menghilangnya putra Johnny Danuarta itu karena ia sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Namun dengan tegas Roger membantah kabar tersebut.

"Keterlibatan aku dengan narkoba itu nggak mungkin, bisa kok aku dites di rumah sakit," jelas Roger ketika ditemui di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (31/8/2008).

Menurutnya, ia menghilang karena mengalami gangguan pencernaan sehingga dirinya harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Mayapada, Tangerang, selama satu pekan.

Selebihnya Roger mengaku terpukul mengetahui sang kekasih terjerumus ke lembah hitam penyalahgunaan narkoba. Sehingga ia membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya yang sedang labil.

Kini mantan pacar Shandy Aulia itu tak ambil pusing dengan segala kabar miring yang beredar seputar dirinya. Baginya yang terpenting ialah mendampingi Sheila melewati proses hukum berikutnya. (fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X