Ayu Azhari Melahirkan di Amerika?

Eny Kartikawati - detikhot
Jumat, 29/08/2008 16:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/08/29/230/ayuebi_285.jpg Ayu (ebi/hot)
Jakarta -
Bintang sinetron dan film Ayu Azhari dikabarkan akan melahirkan di Amerika Serikat. Anak yang dilahirkan Ayu itu merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan vokalis White Lion, Mike Tramp.

Usia kehamilan Ayu kini telah memasuki usia delapan bulan. Bintang sinetron 'Noktah Merah Perkawinan' itu diperkirakan akan melahirkan anaknya tersebut pada minggu pertama September.

Kabar Ayu akan melahirkan di Negeri Paman Sam rupanya sudah diketahui adiknya Sarah Azhari. Namun Sarah tidak tahu persis apakah rencana tersebut jadi atau tidak.

"Aku belum tahu, sudah lama nggak kontak. Mungkin memang tadinya seperti itu, tapi bisa berubah," ujarnya saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (29/8/2008).

Kehamilan Ayu kali ini merupakan kehamilan kedua dari hasil pernikahannya dengan Mike Tramp. Sebelumnya seorang putri bernama Isabelle Tramp telah lahir.

Jika anak tersebut lahir, artinya sang bayi akan jadi anak keenam Ayu. Dari pernikahannya dengan suami pertamanya, almarhum Djodi, ia memiliki satu anak. Sedangkan dari pernikahan keduanya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, perempuan kelahiran 19 November 1969 itu dikaruniai tiga orang anak. (eny/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X