Insiden Payudara Janet Jackson Masuk Kamus

Eny Kartikawati - detikhot
Senin, 18/08/2008 10:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/08/18/230/janet_285.jpg Janet, Justin (ist.)
Jakarta -
Masih ingat insiden payudara Janet Jackson pada 2004 silam? Insiden yang juga melibatkan penyanyi Justin Timberlake itu membuat sejarah. Insiden tersebut dicatat dalam sebuah kamus.

Pada 2004 silam Janet mengisi acara Superbowl bersama Justin Timberlake. Kedua musisi itu berjoget dengan panasnya, dengan disaksikan 90 juta penonton yang menyaksikan acara tersebut secara langsung dari televisi mereka.

Di tengah aksi hot tersebut, Justin melakukan sesuatu yang di membuat heboh . Ia merobek baju Janet, sehingga payudara saudara kandung Michael Jackson itu terlihat.

Ketika itu kontan Janet langsung menutupi dadanya dengan baju hitam yang dikenakannya. Insiden yang menjadi perbincangan hangat itu kini dikenal juga dengan nama nipplegate.

Seperti detikhot kutip dari Female First, Senin (18/8/2008), begitu antusiasnya orang membicarakan insiden tersebut rupanya menarik perhatian penerbit kamus resmi Inggris, Star Chamber. Insiden tersebut tertulis di edisi terbaru kamus ternama itu. (eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X