Segera Beredar! Video Seks Jessica Simpson

Amelia Ayu Kinanti - detikhot
Rabu, 23/07/2008 10:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/07/23/230/jessicasimpsonbr_285.jpg Jessica Simpson (ist.)
Jakarta -
Satu lagi selebritis Hollywood yang terlibat skandal video seks. Kali ini giliran penyanyi Jessica Simpson. Kabarnya video seksnya dengan sang mantan suami Nick Lachey akan segera beredar.

Video yang berisi aksi Jessica dengan mantan suaminya itu disebut-sebut berasal dari orang yang sama yang menyebarkan video seks Pamela Anderson dengan Tommy Lee. Orang tersebut mengancam akan menyebarluaskan video tersebut jika bintang film 25 tahun itu tak membayarkan sejumlah uang.

Pelantun 'I Wanna Love You Forever' itu pun kini tengah panik. Ia takut nama baiknya akan tercoreng karena video seks tersebut.

"Dia (Jessica Simpson .red) takut namanya akan tercoreng. Selama ini dia dikenal sebagai pribadi yang bermoral dan berprinsip," ujar seorang sumber seperti detikhot kutip dari Egostatic, Rabu (23/7/2008).

Sebelumnya, selebritis lain yang juga terlibat skandal video seks adalah Madonna. Rekaman seks pelantun 'Frozen' dengan bintang baseball Alex Rodriguez beredar. Alex disebut-sebut sebagai sebab retaknya pernikahan Madonna dengan suami, Guy Ritchie. (kee/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X