Bams 'Samsons' Sayang dan Cinta Wulan Guritno

Rachman Haryanto - detikhot
Minggu, 08/06/2008 11:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/06/08/230/wulanenydlm1.jpg Wulan Guritno (eny/hot)
Jakarta -
Ditengah kesendiriannya, Bams 'Samson' ternyata memendam hasrat terhadap Wulan Guritno. Bams mengaku sayang dan cinta kepada janda satu anak itu.

Pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut vokalis band Samsons itu. "Kita satu sama lain saling sayang dan cinta, tapi tak bisa memiliki, cukup di hati saja," ujar Bams di sela-sela syutingpembuatan video klip terbaru Samson, 'Tak bisa Memiliki', di Gedung Kerta Niaga, Jakarta, belum lama ini.

Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku kepincut dengan Wulan yang kebetulan didaulat sebagai model video klip Samsons . Namun tampaknya ketertarikan Bams harus bertepuk sebelah tangan. Karena Wulan mengaku tak akan bisa menerima cinta Bams.

"Orang kita dari awalnya juga udah temen, jadi akan selamanya temen. Beda dengan yang awal kenalnya udah ehem.. ehem..," tutur Wulan. Bintang film 'Naga Bonar Jadi 2' itu memang telah bertunangan dengan kekasihnya Adilla Dimitri. Pernikahan mereka pun direncanakan akan digelar dalam waktu dekat ini. (rac/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X