'Harry Potter' Terpikat Cewek Misterius

Anindhita Maharrani - detikhot
Kamis, 24/04/2008 07:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/04/24/230/daniel1d.jpg Daniel Radcliffe (ist)
Los Angeles -
Usianya kini sudah 18 tahun. Namun 'Harry Potter' masih menjomblo. Namun beberapa waktu lalu, pemeran penyihir jagoan itu terpikat cewek misterius. Daniel Radcliffe bertemu dengannya pada sebuah pesta benua kangguru.

Saat itu Daniel sedang menghadiri pesta yang digelar Australian Film Institute. detikhot kutip dari Female First, Kamis (24/4/2008), penyuka musik rock itu mengaku jatuh hati.

"Ada seorang cewek. Ya Tuhan, matanya melihatku seperti ingin menyambarku. Aku mau minta nomor teleponnya, tapi dia hilang entah kemana," aku Daniel.

Aktor yang kabarnya punya pundi-pundi 14 juta poundsterling itu pun tak putus asa. Berjam-jam Daniel mengelilingi area pesta. Mencari cewek misterius yang namanya saja ia tak tahu.

Nah, kini ada dua gadis Australia yang mengaku sebagai cewek misterius itu. Mereka adalah pemain trompet Cassi McKay (20) dan pemain saxophone Savannah Blount (23).

Cassi mengaku tidak tertarik karena sudah punya pacar. Savannah pun menyatakan hal senada. Malah katanya, Daniel yang tingginya tak sampai 170 sentimeter terlalu pendek untuknya. Wah, mudah-mudahan Harry Potter tidak patah hati. (dit/dit)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X