Tata -Tommy Soeharto Dikabarkan Rujuk

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Kamis, 10/04/2008 16:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/04/10/230/tommytata_d.jpg Tommy, Tata (ist)
Jakarta -
Tommy Soeharto dan Tata dikabarkan rujuk kembali setelah hampir dua tahun pernikahan mereka berakhir. Tommy dan Tata mulai dekat lagi sejak wafatnya mantan Presiden Soeharto.

Gosip Tata-Tommy rujuk itu hanya isapan jempol belaka. Melalui kuasa hukumnya, Komarudin Ali, putra kesayangan almarhum mantan Presiden Soeharto itu memberikan bantahan.

"Kata dia (Tommy-red) itu nggak bener. Kalau pun mereka berhubungan itu sih biar deket aja sama anak-anak," ujar Komarudin saat dihubungi detikhot lewat telepon genggamnya, Kamis (10/4/2008) siang.

Setelah becerai September 2006 silam, Tommy sempat berseteru dengan Tata gara-gara merasa kesulitan bertemu anak. Perseteruan tersebut sampai membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan mendamaikan.

Kini Tommy sudah bisa leluasa bertemu kedua anaknya Dharma Mangkuluhur dan Radhyana Gayanti Hutami. Bahkan saat Dharma memenangkan kejuaraan Gokart beberapa waktu lalu di Singapura,Tommy memberikan hadiah dengan sepengetahuan Tata.

Namun ditegaskan Komarudin meski Tommy dekat lagi dengan kedua anaknya, hal itu tidak mempengaruhi hubungannya dengan Tata. "Ya, mereka masih sama kayak dulu, jauh," ujar Komarudin.

Rupanya sampai saat ini menurut sang pengacara, Tommy memang tidak ada keinginan untuk rujuk dengan Tata. "Katanya dia (Tommy-red) nggak mau rujuk lagi tuh," tandas Komarudin. (ebi/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X