Uci Bing Slamet Takkan Hadiri Pemakaman Gito Rollies

Baban Gandapurnama - detikhot
Kamis, 28/02/2008 22:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/02/28/230/uci2d-kapanlagi.jpg Uci Bing Slamet (Kapanlagi)
Bandung -
Mantan istri Gito Rollies Uci Bing Slamet tidak akan menghadiri pemakaman dai yang dulunya rocker itu. Sementara dua putra Gito sedang sekolah di Singapura.

Kepastian akan tidak hadirnya Uci di acara pemakaman yang akan digelar Jumat (29/2/2008) diungkapkan oleh putra Gito dari Uci, Galih. Ketidakhadiran Uci disebabkan kondisi mertuanya yang saat ini sedang sakit.

"Ibu tadi menelepon, besok tidak bisa hadir. Sekarang sedang ada di Bekasi," ujar Galih kepada detikbandung, Kamis (28/2/2008), di rumah kakeknya -ayah almarhum Gito, Tukiman (91)- di Cijerah blok 15 No.13, RT 4 RW 12, Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan.

Sementara itu, dua anak Gito dari istrinya Michelle, Puja Antarbangsa dan Bayu sedang studi di Singapura. Sedangkan seorang lagi putranya Bintang Ramadhan tinggal bersama Michelle di Jakarta.

Kakak Gito, Jimunadi, memastikan pemakaman akan dilakukan pada Jumat (29/2/2008). "Pastinya pemakaman besok, tetapi tempatnya nanti di Jakarta ditentukan," tambahnya. Dari keterangan yang diperoleh detikcom di Jakarta, jenazah Gito akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.
Gito yang namanya melejit bersama grup musik asal Bandung, The Rollies, meninggal akibat penyakit kanker kelenjar getah bening. Penyakit ini diketahui sejak tahun 2005.

Pada tahun 2007, Gito yang tiga tahun terakhir serius mendalami agama masih sempat merilis album rohani. Namun pada Kamis (28/2/2008) pria kelahiran Biak, 1 November 1947 itu tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. (lom/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X