Elsa Manora Was-was Senam Hamil

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Minggu, 16/12/2007 14:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2007/12/16/230/elsamanora_d.jpg Elsa Manora (ebi/hot)
Jakarta -
Perenang, Elsa Manora melakukan kegiatan yang tak biasa Minggu (16/12/2007). Di sebuah kolam renang, Elsa memandu ibu-ibu hamil melakukan senam. "Was-was banget," katanya.

Kegiatan senam hamil di kolam renang itu adalah bagian dari pemecahan rekor yang digelar sebuah majalah. Di acara tersebut, Elsa menjadi instruktur senam hamil.

"Baru pertama kali. Senang sih, tapi was-was banget soalnya nggak boleh salah, bisa-bisa ada komplikasi lagi," kisahnya saat ditemui di are kolam renang Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2007).

Hal yang paling ditakuti Elsa saat menjadi instruktur adalah, ia ngeri para ibu hamil yang dipandunya kedinginan. Makanya kegiatan tersebut dilakukan tak lama-lama.

Sebelum menjadi instruktur, mantan istri pebulutangkis Rick Subagja itu sibuk mencari gerakan-gerakan senam hamil di kolam renang. Ia berlatih sesempurna mungkin.

Dalam acara tersebut, Elsa juga mengajak adik, Kevin Nasution dan ibunya, Rosani. "Yang ngurus koreo Elsa, aku tinggal lihatin aja," kata Kevin.
(eny/eny)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X