Ari Untung Makan Disuapi Istri

Eny Kartikawati - detikhot
Sabtu, 01/10/2005 10:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2005/10/01/230/arie-dlm.jpg Eny Katikawati/Detikhot
Jakarta -
Sebelum menikah, mantan VJ MTV, Ari K. Untung, sanggup jadi pria mandiri. Namun ketika sudah menikah, Ari justru berubah jadi manja. Makan pun minta disuapi istri. Padahal istri Ari kini tengah hamil besar. Waduh! Tak lama setelah menikah, istri Ari, Fenita Gayanti langsung dinyatakan hamil oleh dokter. Ari yang memang sudah berangan-angan ingin memiliki anak sesegera mungkin, tentu sangat merasa bahagia. Kandungan Feni saat ini sudah cukup besar yaitu memasuki usia delapan bulan. Dari mulai hamil hingga perutnya membesar, Feni hampir tidak pernah menyusahkan Ari. Ia justru lebih mandiri ketimbang suaminya yang jadi manja sejak menikah. "Manjanya banyak banget. Makan disuapin. Apa-apa harus disiapin. Gue ngerasa udah punya anak aja gitu sekarang. Gue sampai bilang, perut gue tuh udah gede, loe nyadar dong," seloroh Feni pada detikhot, ditemui dikawasan Blok-M, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2005) malam. Ari yang ada disamping Feni hanya tersenyum saja mendegar perkataan istrinya. Kata pendukung film 'Brownies' itu, kemanjaannya ia anggap sebagai latihan untuk Feni yang akan segera menjadi ibu. Entah kenapa menurut Ari, sejak menikah ia jadi sangat bergantung pada Feni. Segala sesuatu harus selalu ia konsultasikan dulu pada sang istri. Kalau hendak berpergian ke suatu acara pun, Ari malas pergi bila Feni tak menemani. Bicara soal kehamilan, karena kandungan istrinya yang makin membesar, Ari pun kini harus puasa berhubungan intim. Istilah Ari, ia dan Feni kembali berteman. "Dulu setelah akad nikah, besokannya langsung datang bulan. Teman seminggu tuh. Habis seminggu baru bulan madu, ternyata bulan depannya udah nggak dapat lagi. Karena rawan, kita jadi teman lagi. Mungkin baru sebulan belakangan ini. Sekarang udah gede gini, teman lagi," beber Arie soal aktivitas hubungan intimnya dengan sang istri. Arie dan Feni nampaknya sudah benar-benar siap menjadi calon orangtua dari bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu. Selain menggali informasi dari majalah dan buku, pasangan ini tak segan bertanya dengan pasangan lain yang sudah berpengalaman. Menurut prediksi dokter, Feni akan melahirkan November mendatang. Segala sesuatu untuk sang bayi, mulai dari baju hingga nama semua sudah dipersiapkan secara matang oleh keduanya. "Dia tinggal terbit aja, semuanya sudah siap," ujar Arie mantap. (eny/)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X