Ini Alasan Cherrybelle Pilih Novi Jadi Personel Baru

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Senin, 17/03/2014 09:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/03/17/228/cherrybellenovidlm.jpg Novi bersama personel Cherrybelle yang lain (Gusmun/detikHOT)
Jakarta -
Novi Herlina akhirnya resmi menjadi personel Cherrybelle. Wajah Novi pun nampak sangat manis dan dapat dibilang mirip dengan mantan personel Cherrybelle, Annisa. Apakah itu alasan Cherrybelle memilih Novi?

"Kita udah dapet seseorang yang sesuai dengan kriteria kita. Jadi diri sendiri, bisa nyanyi, nari, dan komitmen," ujar Gigi usai konser ulang tahun yang bertajuk 'Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle' di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).

"Kita melihat Novi tadinya tidak bisa nari tapi bisa nyanyi, punya kecantikan alami, Indonesia banget. Waktu itu sebenarnya ada kandidat lain. Tapi kita lihat Novi mau berusaha. Dia jadi bisa nari, kita mencari sosok yang selalu berkembang," kata Cherly melanjutkan.

Novi sendiri mengaku, awalnya ia tidak tertarik untuk ikut audisi personel baru Cherrybelle. Namun setelah mengikuti pelatihan, Novi akhrinya mengakui bahwa ternyata masuk girlband pelantun 'Love Is You' itu tidak mudah.

Dara manis kelahiran 22 November 1993 itu harus melewati tiga bulan latihan. Latihan fisik, vokal dan tari.

"Setelah aku ikut training, ternyata masuk Cherrybelle itu tak mudah. Aku harus lewatin peserta yang luar biasa, jago nyanyi dan jago dance. Sedangkan aku nggak bisa. Tapi setelah usaha akhirnya bisa. Alhamdulillah sekarang jadi personel Cherrybelle!" tutup Novi ceria.

(kak/fk)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X