Jiyeon dan Hyomin 'T-Ara' Debut Solo April

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Senin, 10/03/2014 12:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/03/10/1180/taradalam.jpg
Jakarta -
Rehat sejenak dari kegiatan grup T-Ara, dua member pelantun 'Day By Day' itu yakni Jiyeon dan Hyomin akan debut sebagai solois. Rencananya, manajemen Core Contents Media (CCM) siap mendebutkan keduanya pada April mendatang.

Meski debut bersamaan sebagai solois, Jiyeon dan Hyomin akan tampil dengan konsep yang berbeda. Tak hanya itu, keduanya juga akan bekerja dalam manajemen yang berbeda pula.

Dilansir Enews World, Senin (10/3/2014), Jiyeon akan debut lebih dulu dengan lagu ciptaan Double Sidekick. Tentu komposer ini sudah ternama di Korea Selatan dengan lagu-lagu seperti 'Something' milik Girl's Day dan 'Give It To Me' milik SISTAR.

Sementara Hyomin akan debut beberapa hari setelah Jiyeon dengan lagu ciptaan Brave Brothers. Sebelumnya Brave Brothers menciptakan lagu Sunmi 'Full Moon' dan 'Miniskirt' milik AOA.

Untuk koreografi, Jiyeon dan Hyomin dilatih oleh Yama&HotChicks yang akan dilakukan terpisah. Semua staf dan stylist proyek solo keduanya dipastikan akan berbeda.

Sudah siap menyambut proyek terbaru member grup T-Ara ini, Queens?

(ron/mmu)
Eunjung memilih blouse semi transparan putih yang dipadukan dengan celana denim dan wedges. Kacamata hitam dan tas putih juga melengkapi gayanya. AFP Photo/StarNews.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X