Konser di Jakarta, Taylor Swift Gelar Audisi Opening Act

M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Kamis, 13/02/2014 16:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/02/13/228/taylorswiftdlm.jpg
Jakarta -
Rencana kedatangan penyanyi country paling bersinar dekade ini, Taylor Swift ke Jakarta tak akan dibiarkan datar-datar saja. Sebagai salah satu gimmick-nya, Taylor Swift akan melakukan audisi untuk mendampinginya di atas panggung sebagai opening act. Wow!

Program pencarian bakat 'Ride To Fame' akan mencari satu orang terpilih yang akan tampil 'back to back' bersama sang idola.

"Penggemar dapat menggunggah video mereka bernyanyi, nanti ada penjurian selama satu bulan. Kita pilih 10 besarnya, setelahnya baru kita adakan penjurian lagi untuk memilih satu orang terbaik yang akan berbagi panggung bersama Taylor Swift," jelas Associate Director Sony Music Indonesia Shatria Dharma saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014).

Hebatnya, tidak hanya akan tampil di malam konser, sang pemenang juga akan mendapatkan hadiah spesial dari Sony Music Indonesia. Apa itu?

"Akan ada kontrak juga dengan Sony Music Indonesia untuk pembuatan single," sambung pria yang akrab disapa Aden tersebut.

Pihak penyelenggara konser bertajuk 'Taylor Swift RED Tour Concert presented by Cornetto' itu juga sedikit memberikan bocoran tentang penampilan pelantun 'I Knew You Were Trouble' nanti.

"Dalam konser nanti, Taylor Swift akan memainkan berbagai alat musik, bergonta-ganti kostum unik serta berpindah-pindah ke beberapa titik di lokasi konsernya," ungkap Marketing Manager Wall'S Veronica Utami.

Konser Taylor Swift akan digelar 4 Juni 2014 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Harga tiket belum diumumkan. Jadi, tungu saja!

(hap/mmu)
Mengawali tahun 2014, Taylor Swift seksi dan elegan dibalut gaun hitam menerawang dengan detail jaring saat hadiri acara Golden Globe yang digelar di Beverly Hills, California, pada (12/1). Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X