SM Global Audition Jakarta

SM Global Audition Jakarta Akan Digelar Selama 3 Hari

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Jumat, 24/01/2014 21:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/01/24/1180/sm_audition2.jpg
Jakarta -
SM Entertainment akan menggelar audisi global mereka di Jakarta untuk mencari calon artis baru. Sebelumnya direncanakan hanya akan digelar satu hari. Tapi kini, manajemen grup SNSD tersebut menambah jadwal audisi menjadi tiga hari.

SM Global Audition di Jakarta awalnya hanya akan digelar pada 23 Februari mendatang. Namun, menurut informasi yang dituliskan di situs www.smtown.com/link/audition, hari audisi ditambah dan akan dimulai sejak 21 sampai 23 Februari.

Para peserta masih bisa mendaftarkan diri mereka lewat berbagai jalur pendaftaran yang disediakan oleh SM Entertainment melalui email, situs SMTOWN dan aplikasi Everysing.

Batas akhir pendaftaran akan ditutup satu hari sebelum audisi dimulai. Hanya mereka yang mendapatkan email balasan dari SM yang berhak hadir dalam audisi tersebut.

SM Entertainment tak hanya mencari bakat-bakat untuk didebutkan sebagai penyanyi saja. Tetapi audisi ini juga dibuka untuk yang berbakat menjadi MC, Gag Man (komedian), dan aktor baik drama televisi maupun teater musikal.

(ron/nu2)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X