Justin Bieber, Bintang YouTube yang 'Berakhir' di Twitter

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 27/12/2013 10:26 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/12/27/228/justindlm.jpg
Jakarta -
Kabar tentang mundurnya Justin Bieber dari industri musik menjadi perbincangan hangat di pengujung tahun. Bieber telah mengkonfirmasi kabar tersebut lewat akun Twitter-nya.

Sebuah kicauan menegaskan dirinya tak akan lagi muncul di panggung musik dunia. Kicauan tersebut pun langsung ditanggapi dengan haru oleh para penggemarnya.

"Beliebers-ku (fans Justin Bieber) tercinta saya resmi pensiun," tulisnya.

Tentunya, itu merupakan keputusan yang mengejutkan dari pelantun 'Beauty and A Beat' itu. Apalagi, belakangan Bieber sibuk merilis beberapa lagu terbarunya di YouTube.

Nama Bieber sendiri melejit setelah aksinya di YouTube yang sukses memikat lebih dari puluhan jutaan viewers. Hingga talenta hebatnya itu pun dilirik oleh penyanyi Usher yang pada akhirnya menjadi produser pertama Bieber.

Usher akhirnya memoles talenta Bieber muda menjadi sebuah 'magnet' untuk industri musik dunia. Tak hanya bermodal tampang yang oke, kualitas suara ditambah skill dance yang mumpuni menjadi 'alat' bagi penyanyi asal Kanada itu untuk memikat para penggemarnya.

Namun, nama pemuda kelahiran 1 Maret 1994 itu belakangan memang tak lagi segemerlap dua atau tiga tahun lalu. Berbagai isu negatif mulai menghampirinya.

Bahkan, sosok Bieber sudah absen selama dua tahun berturut-turut di ajang penghargaan tertinggi untuk insan musik dunia Grammy Awards. Tentunya, hal itu semakin menenggelamkan namanya.

Saat berbincang di sebuah radio beberapa waktu lalu, ia sempat mengutarakan niatnya untuk mundur dari dunia musik. Dan, benar saja pernyataannya itu disampaikannya tepat pada hari Natal.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X