Sedekat Apa Kyuhyun 'SuJu' dan Seulgi 'SM ROOKIES'?

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 04/12/2013 11:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/12/04/1180/33584155.jpg
Jakarta -
Beberapa waktu lalu member Super Junior, Kyuhyun sempat membahas seorang trainee SM Entertainment bernama Seulgi di sebuah acara variety yang dibawakannya. Rumor seputar kedekatan keduanya pun tersebar.

"Seulgi, kuharap kau berlatih dengan baik. Kuharap kau bisa debut dan menjadi sukses," ungkap Kyuhyun beberapa waktu lalu dalam acara 'Radio Star'.

Dirilisnya profil Seulgi oleh SM Entertainment lewat akun Facebook SMROOKIES semakin membuat heboh. Sebuah artikel di situs berita Korea pun menobatkan Seulgi sebagai 'Kyuhyun's Girl'.

Tak ingin rumor tersebut berkembang lebih jauh, Kyuhyun pun mengklarifikasi berita tersebut. Ia menulis di akun Twitter @GaemGyu, Selasa (3/12/13) setelah lama tak pernah meng-update apapun di akun tersebut.

"Haaah... kalian membuatku log in ke Twitter. Artikel itu tidak benar. Dia bukan 'Kyuhyun's Girl'. Aku hanya senior yang berharap dia melakukan yang terbaik," tulis Kyuhyun, seperti dilansir Enews World, Rabu (4/12/13).

Dekat dengan perempuan bisa jadi sebuah masalah besar bagi member grup idola KPop terlebih lagi Super Junior. Meskipun Kyuhyun menolak jika Seulgi disebut sebagai 'Kyuhyun's Girl', ia tentu tak menolak jika dikatakan Seulgi adalah trainee favoritnya.

Kyuhyun juga memberikan kata-kata penyemangat untuk Seulgi dan dua member SM ROOKIES lainnya yakni Jeno dan Taeyong. "Seulgi, Jeno dan Taeyong, aku harap kalian bisa populer dan disukai semua orang," tambah Kyuhyun.

(ron/mmu)
Red Velvet mengenakan kostum Winnie the Pooh. Hmm.. Siapa kira-kira yang menjadi Tiger? (SMTOWN)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X