EXO Rilis 2 Teaser Video 'Miracles in December'

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Senin, 02/12/2013 18:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/12/02/1180/180524_exo_1385797006_af_org.jpg
Jakarta -
EXO akan merilis album spesial musim dingin 9 Desember mendatang. Hari ini, dua teaser video 'Miracles in December' dirilis SM Entertainment lewat akun YouTube SMTOWN.

SM merilis dua versi dari teaser video tersebut. Teaser pertama merupakan teaser video versi Mandarin dan teaser kedua adalah teaser video versi Korea dari lagu tersebut.

Berdurasi 33 detik, teaser tersebut menampilkan potongan-potongan adegan dari masing-masing member EXO. Potongan lagu bergenre balada juga mengiringi video tersebut.

Dua versi lagu 'Miracles in December' akan dinyanyikan oleh member yang berbeda. Untuk versi Korea lagu tersebut akan dinyanyikan oleh D.O, Baekhyun dan Chen sementara versi Mandarinnya akan dinyanyikan oleh Luhan, Baekhyun dan Chen.

Single ini akan dirilis secara resmi 5 Desember mendatang. Mulai hari ini, Senin (2/12/13) fans sudah bisa melakukan pre-order untuk album musim dingin EXO ini di beberapa situs musik resmi di Korea.






(ron/ich)
Eksis di after party Met Gala 2015, bedak di wajah Wu Yifan terlihat sangat tebal. Andrew Toth/Getty Images for Michael Kors/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X