Cerita Hyorin 'SISTAR' Soal Solo Karier

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Jumat, 29/11/2013 16:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/29/1180/hyorin1800x450.jpg
Jakarta -
Member SISTAR, Hyorin kini memantapkan karier menyanyinya sebagai seorang solois. Merilis album 'Love&Hate', Hyorin ingin menampilkan image yang berbeda dari yang biasa ditunjukkannya lewat SISTAR.

"Di SISTAR, Hyorin lebih menampilkan image yang powerful, sementara sebagai artis solo aku ingin lebih menunjukkan sisi femininku," ungkap Hyorin dalam video wawancara showcase debut solonya, yang diunggah ke channel YouTube LOEN Entertainment.

Awalnya Hyorin sempat ragu untuk tampil sendiri tanpa ditemani Bora, Soyou dan Dasom. Namun ia mengaku puas dengan hasil yang dicapainya lewat album ini.

"Aku melakukan yang terbaik dan senang saat orang-orang terdekatku bilang album ini memuaskan," tambah Hyorin.

Hyorin merilis dua video musik untuk lagu promosi album 'Love&Hate'. Video pertama berjudul 'Lonely' dan yang kedua berjudul 'One Way Love'.

Lagu kedua disebut menampilkan koreografi yang cukup seksi. Meski demikian, Hyorin tampak nyaman jika image seksi melekat dengan dirinya.
(ron/kak)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X