Sonya dan Diasta Nyatakan Keluar dari JKT48

Rina Atriana - detikhot
Jumat, 22/11/2013 19:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/22/228/jkt48dlmm.jpg Diastra dan Sonya (ist)
Jakarta -
Setelah Stella mengumumkan kelulusannya pada awal November lalu, kini giliran Sonya dan Diasta untuk memutuskan tak lagi menjadi anggota JKT48. Dua member tim J itu mengumumkan kelulusannya di teater Kamis (21/11) malam.

"Kami mengumumkan bahwa Diasta Priswarini dan Sonya Pandarmawan telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48," tulis manajemen JKT48 seperti dikutip dalam website resminya, Jumat (22/11/2013).

Belum ada penjelasan terkait alasan keduanya untuk mundur dari sister group AKB48 ini. Namun demikian manajemen tetap menghormati apa yang menjadi keputusan Sonya maupun Diasta.

"JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut," tulisnya.

Sonya dan Diasta resmi bergabung dengan JKT48 akhir 2011 lalu. Dua tahun menghibur dan menginspirasi para fansnya, mereka pun kini memutuskan untuk tak lagi berpredikat member JKT48.

"Walaupun Diasta member yang least populer, tapi masih ada fans yang mencintai dia sepenuh hati," ujar salah fansnya Diasta, Rizka, saat dikonfirmasi, Jumat (22/11).

Begitupun dengan Adhit, sebagai fans Sonya, dia mengaku akan selalu mendukung gadis 17 tahun itu. "Semangat buat Sonya, aku akan tetap dukung dia walaupun nggak di JKT48 lagi. Jalanmu nggak hanya disini aja, kami yakin kamu lebih sukses diluar sana," ungkapnya.

Setelah ditinggal Stella, Sonya, dan Diasta, secara keseluruhan member JKT48 kini tersisa 46 orang. Jumlah tim J yang awalnya 23 orang pun kini harus berkurang tiga.

(rna/kmb)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X