K-Drama

SBS Habiskan Rp 1,7 Miliar untuk Rumah Lee Min Ho di Drama 'Heirs'

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 06/11/2013 14:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/06/1180/144747_dalamnya.jpg
Jakarta -
Penasaran dengan set rumah mewah Kim Tan (Lee Min Ho) di drama 'Heirs'? Baru-baru ini, pihak SBS membocorkan biaya yang dihabiskan untuk set rumah tersebut yang ternyata memakan biaya lebih dari Rp 1,7 Miliar.

Besarnya jumlah yang dikeluarkan SBS untuk membangun set rumah pemilik Jeguk Group tersebut memang sudah seharusnya dilakukan. Hal ini demi menampilkan kesan realistis bahwa keluarga Kim Tan adalah keluarga terkaya dalam drama tersebut.

Mulai dari perabotan, alat makan dan peralatan audio yang dimiliki oleh ayah Kim Tan menggunakan barang-barang berkualitas dan mahal. Dekorasi di rumah tersebut seperti gorden, lampu dan hiasan dinding juga diperhatikan dengan sangat detail.

"Rumah Kim Tan memang didesain untuk menggambarkan salah satu keluarga terkaya di Korea. Tak hanya keluarga Tan, kami juga berusaha untuk mencari barang-barang yang cocok untuk setiap karakter dalam drama tersebut," ungkap perwakilan SBS, demikian seperti dilansir Enews World, Rabu (6/11/13).

Tak heran jika set rumah keluarga Kim Tan, set hotel tempat tinggal Kim Won (Choi Jin Hyuk) dan set Jeguk High School terlihat sangat mewah. Biaya yang dikeluarkan SBS untuk membangun set tersebut ternyata memang tak murah.

Malam nanti, episode 9 'Heirs' akan tayang di stasiun SBS. Di episode sebelumnya Kim Tan dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) tampak berciuman di puncak gedung sekolah. Apakah keduanya akan jadian di episode malam ini?

(ron/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X