K-Drama

Isi Suara Drama 'That Winter, the Wind Blows', Reza Rahadian Dapat Tantangan Baru

Desi Puspasari - detikhot
Senin, 04/11/2013 16:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/04/1180/rezadalemberita.jpg Reza Rahadian (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -
Menjadi pengisi suara drama Korea 'That Winter, the Wind Blows' adalah pengalaman pertama bagi Reza Rahadian. Mengisi suara Jo In Sung dalam drama tersebut, Reza dapat tantangan baru.

"Tingkat kesulitan dubbing-nya tinggi tapi prosesnya menyenangkan dan jadi tantangan baru buat gue," ujar aktor kelahiran 5 Maret 1987 tersebut ketika ditemui di jumpa pers drama 'That Winter, the Wind Blows', di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Menurut Reza, hal yang paling sulit ketika mengisi suara karakter Oh Soo dalam drama ini adalah berdialog dengan kecepatan yang sama dengan pemeran aslinya. Mengakali hal itu, pemeran film 'Habibie & Ainun' itu harus menulis ulang naskah yang diberikan padanya.

"Gue coba ambil benang merah dialognya dan gue create ulang karena kalau sekadar ikutin materi nggak akan sampe," tambahnya.

Drama Korea 'That Winter, the Wind Blows' akan ditayangkan mulai Senin, 4 November ini di Trans TV setiap pukul 18:00 WIB. Selain Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Indra Bekti, Fitri Tropica dan Kiki Farrel juga menjadi pengisi suara dalam drama produksi SBS tersebut.


(ron/kmb)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X