'Shinhwa Broadcast' Lanjut ke Season 2 Tanpa Kim Dongwan

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 16/10/2013 11:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/16/1180/coverdongwan.jpg
Jakarta -
Variety show yang dibawakan oleh grup KPop kharismatik Shinhwa 'Shinhwa Broadcast' siap tayang kembali di musim terbaru. Sayangnya, member Shinhwa Dongwan tidak bisa ikut bermain di season 2.

Dongwan dikabarkan tidak bergabung dengan kelima member Shinhwa lainnya karena jadwalnya yang cukup sibuk sepanjang akhir tahun. Live Works Entertainment, manajemen Dongwan juga telah mengkonfirmasi berita tersebut, demikian seperti dilansir Kpopstarz, Rabu (16/10/13).

"Kim Dongwan telah memutuskan untuk tidak ikut 'Shinhwa Broadcast' lagi. Dia memanta maaf kepada para member dan fans yang telah lama menanti 'Shinhwa Broadcast'," tutur perwakilan manajemen.

Manajemen menekankan, Dongwan akan tetap ikut serta dalam proses produksi album ke-12 Shinhwa. Rencananya, album terbaru Shinhwa tersebut akan dirilis awal tahun depan.

Sementara itu, Dongwan saat ini tengah disibukkan dengan persiapan teater musikal terbarunya. Dongwan berperan dalam teater 'La Passe Muraille' yang akan digelar di Hongik University Art Center di Seoul mulai 13 November sampai 26 Janurai.

(ron/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X