Ini Penjelasan Morgan Soal Keluar dari SM*SH

M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Rabu, 02/10/2013 13:40 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/02/228/morgandlm.jpg Morgan (Noel/detikHOT)
Jakarta -
Keputusan Morgan keluar dari boyband SM*SH mengundang pertanyaan dari banyak orang. Hingga Morgan akhirnya memberikan penjelasannya.

"Hal ini sudah terlintas di pikiran saya beberapa bulan lalu. Awalnya saat dulu SM*SH pernah terlibat dalam sebuah sinteron. Sejak itu saya berpikir bahwa dunia akting adalah fokus saya selanjutnya," tutur saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu (2/10/2013).

Foto: Morgan Tak Lagi Bersama SM*SH

Walaupun begitu, kesedihan tidak bisa ditutupi dari wajah orientalnya. Bagaimana tidak, tiga tahun bersama bukanlah hal yang mudah bagi Morgan.

"Setiap perpisahan pasti ada kesedihan. Saya tetap doakan teman SM*SH tambah sukses. Saya juga minta dukungan 'Smashblast' dan 'Morganous'," tutupnya.

Berikut pernyataan tertulis Morgan.

Selama ini banyak berita simpang-siur mengenai keluarnya saya dari boyband SM*SH yang telah membesarkan nama saya. Hari saya mengklarifikasi spekulasi yang beredar perihal tersebut.

Dengan ikhlas dan sadar saya mengeluarkan diri untuk mengembangkan diri dalam bidang akting dan seni lainnya. Keinginan ini sudah lama saya pendam dan sudah dibicarakan dengan pihak SM*SH dan manajemen.

Saya minta maaf kepada 'Smash Blast' telah membuat kalian kecewa atas pengunduran diri ini. Percayalah, saya nggak kemana-mana kok. Saya masih di dunia entertainer dan menghibur kalian semua.

Saya masih mendukung dan selalu menjadi penggemar atas lagu-lagu SM*SH

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X