Tasty Tampil Bersama Artis SMTOWN di Beijing

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 11/09/2013 14:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/11/1180/dalamtasty.jpg
Jakarta -
SM Entertainment siap melanjutkan gelaran konser 'SMTOWN Live World Tour III' ke Beijing, China. Ada yang berbeda di konser kali ini karena tak hanya artis-artis SMTOWN yang akan tampil tetapi juga artis asal Woollim Label, Tasty.

Konser SMTOWN di Beijing akan diselenggarakan pada 19 Oktober. Artis-artis SMTOWN yang terkenal di wilayah China seperti Kangta, Super Junior-M dan Zhang Li Yin akan tampil dalam acara ini. Tidak ketinggalan TVXQ, EXO, BoA, Girls' Generation, f(x) dan Super Junior juga akan datang menyapa penggemar.

Sebanyak 100 ribu orang diharapkan akan datang untuk menyaksikan konser tersebut. Berlokasi di The National Stadium, konser SMTOWN in Beijing akan dimulai pukul 6 waktu setempat demikian seperti dilansir Enews World Rabu (11/9/13).

Setelah Beijing rencananya para artis SMTOWN akan berangkat ke Tokyo untuk melakukan tur edisi khusus di kota tersebut. Konser di Tokyo akan diselenggarakan selama dua hari yaitu 26 dan 27 Oktober.

Sejak rumor Tasty akan tampil di panggung SMTOWN bersama dengan para artis-artis SM Entertainment, penggemar artis dari kedua perusahaan sempat 'perang' pendapat di media sosial. Hal ini tentu merupakan buntut panjang dari bergabungnya Woollim Entertainment dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C.

Meskipun beberapa dari mereka menolak Tasty ikut tampil bersama artis SMTOWN, beberapa lagi justru tidak masalah. Dengan pengumuman resmi konser SMTOWN di Beijing ini tentu memberikan kejelasan bagi rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Keikutsertaan Tasty di konser artis-artis SM Entertainment tersebut tentunya membuka kesempatan buat artis-artis di bawah Woollim Label untuk ikut serta dalam konser akbar SMTOWN. Kedepannya, Infinite dan Nell kemungkinan juga bisa ikut bergabung dalam konser-konser SMTOWN di seluruh dunia.

(ron/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X