Eks Vokalis Power Metal Meninggal Dunia

Nugraha Rodiana - detikhot
Selasa, 10/09/2013 07:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/10/228/075245_pungkydlm.jpg
Jakarta -
Mantan vokalis band Power Metal, Pungky Deaz meninggal dunia, Senin, (9/9/2013) pukul 17.55 WIB pada usia 50 tahun. Pungky menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit stroke.

Kabar duka tersebut disampaikan kerabat Punky lewat pesan singkat yang diterima detikHOT, Senin (9/9/2013) malam. Penyanyi bernama lengkap Sugeng Purwanto itu meninggal dunia di RS Karang Menjangan, Surabaya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un, Telah meninggal dunia papa PUNGKY DEAZ (Ex Power metal,andromeda,gletzer,red spider,kalingga) papa dari WENA gitaris STARSHIPSband. Mohon doanya khususnya alumni SMKI, teman2 IPMS,band2 cafe. ROcker seindonesia dan seluruh teman saudara. mohon bagi yg muslim bisa kirimkan al fatihah buat mas sugeng purwanto (PUNGKY DEAZ), terima kasih atas simpati kalian."

Ucapan dukacita juga datang dari teman sesama musisi. "Kabar duka: telah meninggal sdr Pungky Deaz ex vokalis Andromedha, Power Metal n Kalingga akibat serangan stroke," tulis Log Zhelebour di Twitter.

Menurut anak pertama Pungky, Dea, jenazah almarhum akan dimakamkan hari ini, Selasa (10/9/2013) sekitar pukul 10:00 WIB di pemakaman dekat kediaman mereka. "Minta tolong didoakan agar papa jalannya lapang," ucap Dea kepada detikHOT.

Dea mengatakan, sebelum masuk rumah sakit, ayahnya sempat diundang ke sebuah acara pada Sabtu (7/9/2013) kemarin. Awalnya Pungky sempat ragu untuk datang.

"Tapi akhirnya papa dateng, terus di lagu kedua belum selesai dia teriak seperti kesakitan, dan hampir mau jatuh. Dia minta turun dari panggung dan akhirnya dibawa ke rumah sakit," terang Dea.


(nu2/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X