Koes Plus Gelar Konser di Jakarta dan Solo

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 22/08/2013 15:26 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/22/228/koesploesdlm.jpg
Jakarta -
Meski sudah tak lagi muda, semangat bermusik Koes Plus ternyata belum padam. Bahkan, mereka rencananya akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Koes Plus Live in Concert' di dua kota.

Dua kota tersebut adalah Jakarta (Balai Kartini), 27 September dan Solo (Auditorium RRI), 3 September. Koes Plus sangat bahagia masih bisa menggelar konser.

"Perasaan saya sebetulnya bahagia sekali, membanggakan ya karena bisa bersama-sama. Mengucap syukur pada Tuhan walaupun udah tua begini masih bisa bersatu," ungkap salah satu personel Koes Plus, Yon Kuswoyo saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (21/8/2013).

Yon pun bercerita tentang konsep panggungnya nanti. "Katanya di belakang kita nanti ada orchestra kecil-kecilan," tutur Yon.

Koes Plus akan membawakan sekitar 20 lagu untuk masing-masing konser. Tentunya, ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar untuk bernostalgia dengan band idola yang telah menjadi legenda.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X