'NU'EST' Bocorkan Lirik Rap Lagu 'Sleep Talking'

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Jumat, 16/08/2013 14:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/16/1180/145401_dalamnya.jpg
Jakarta -
Grup asal Pledis Entertainment, NU'EST, akan ikut meramaikan panggung musik dengan kembali membawakan lagu teranyar mereka 'Sleep Talking'. Untuk semakin membuat penasaran para fans, mereka merilis sebuah video bocoran lirik rap lagu terbarunya itu.

Dua rapper grup tersebut, JR dan Aron, tampil dalam video berdurasi satu menit tigapuluh sembilan detik tersebut menyanyikan lirik rap bagian mereka dalam lagu 'Sleep Talking'. Jika JR menyanyikan lirik rap dengan Bahasa Korea, Aron justru tampil memukai dengan lirik rap bahasa Inggris.

Lagu 'Sleep Talking' siap dipasarkan 22 Agustus mendatang. Pledis Entertainment secara khusus merekrut Duble Sidekick untuk menggarap hits fresh untuk NU'EST. Sebelumnya komposer ternama Korea Selatan ini sukses menciptakan lagu 'First Love' untuk senior NU'EST di Pledis Entertainment, After School.

Lebih jauh soal lagu 'Sleep Talking', Pledis menjelaskan bahwa lagu ini akan menjadi genre yang belum pernah dibawakan NU'EST sebelumnya. Pledis menyebutnya sebagai genre 'mystic fantasy', demikian seperti dilansir AllKPop Jumat (16/8/13).

Track ini sendiri bercerita tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang wanita namun malu untuk menyatakan perasaannya secara langsung, namun bisa mengutarakan isi hatinya ketika terlelap dan bicara dalam tidurnya.

Konsep teaser foto yang dikeluarkan NU'EST sebelumnya juga tampak sederhana seperti halnya album 'Hello' yang dirilis Februari lalu. Namun genre 'mystic fantasy' ini tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar mengingat sejak debut dengan album single 'Face' sampai album 'Hello', NU'EST kerap mengubah musiknya. Akankah kali ini bisa melebihi yang sebelumnya?












(ron/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X