Andra And The Backbone Lebih Minimalis Lewat Album 'Victory'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 29/07/2013 21:06 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/29/228/andradlm.jpg
Jakarta -
Lagu-lagu terbaik grup musik Andra And The Backbone siap diluncurkan dalam album bertajuk 'Victory'. Album itu juga menjadi album kelima band yang digawangi oleh Dedy Lisan (vokalis), Andra Ramadhan (gitaris), dan Stevie Item (gitaris).

Ada 10 lagu yang akan hadir di dalam album repackaged tersebut. Diantaranya, menampilkan lima lagu baru yakni 'Victory', 'Lebih Dari Siapapun', 'Hidup Ini, 'Hikayat Cinta', dan 'Takluk'. Sementara lima lagu lainnya adalah lagu lama seperti 'Musnah', 'Main Hati', 'Hitamku', 'Tak Ada Yang Bisa', dan 'Sempurna'.

"Ada lima lagu lama yang tidak diaransemen ulang, langsung dicomot aja. Bisa dibilang ini album semi the best kami," ujar Andra saat ditemui di Texas Chicken Cikini, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2013).

Andra mengatakan, album kelimanya ini lebih minimalis dibanding album mereka sebelumnya. Single 'Lebih Dari Siapapun' dipilih oleh band yang kini dinaungi label Universal Music Indonesia itu.

"Benang merah musik tetep terjaga. Mungkin yang beda, kita lebih minimalis dalam garap album ini. Kita tidak mengumbar distorsi gitar. Seperlunya aja. Aransemen juga minimalis. Album ini lebih ke pop banget," paparnya.

(mau/doc)
Setelah sesi foto, barulah Dedy Lisan (vokal), Stevie Item (gitar) dan Andra Ramadhan (gitar) duduk bertiga bicara mengenai album terbaru mereka 'Victory'.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X