'BADMAN' Menyusul Dirilis B.A.P Setelah 'Hurricane'

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Senin, 29/07/2013 14:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/29/1180/dalamnyabanget.jpg
Jakarta -
'Serangan' bertubi-tubi dari grup B.A.P sepertinya akan mencapai puncaknya bulan depan. Setelah minum kopi bersama di 'Coffee Shop' dan keliling LA lewat 'Hurricane', B.A.P akan menyusul merilis 'BADMAN'.

TS Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa 'BADMAN' akan siap dilepas ke pasaran 6 Agustus mendatang. Secara resmi manajemen B.A.P mengeluarkan rilis pers hari ini, Senin (29/7/13).

Termasuk 'BADMAN' lagu-lagu lain yang akan disertakan dalam album ini adalah 'Whut's Poppin'', 'Excuse Me', dan 'Bow Wow'. Tak ketinggalan dua lagu yang sebelumnya dirilis 'Coffee Shop' dan 'Hurricane' juga bisa didapatkan di album terbaru Daehyun cs ini.

Bersamaan dengan tracklist tersebut, manajemen B.A.P juga merilis gambar sampul untuk album 'BADMAN'. Didominasi warna merah gelap, hitam dan abu-abu, sampul album 'BADMAN' dihiasi karakter Matoki menggunakan masker anti-gas, demikian seperti dilansir Ten Asia Senin (29/7/13).

TS Entertainment menjanjikan tiga lagu baru dalam album ini akan semakin mengedepankan karakter khas B.A.P. 'Whut's Poppin'', 'Excuse Me', dan 'Bow Wow' akan menjadi hits dengan berbagai genre yang tak pernah diusung B.A.P sebelumnya. Agensi juga memastikan lagu-lagu tersebut hanya akan terdengar keren jika dinyanyikan oleh B.A.P.

(ron/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X