Siapkan Album Baru, Superman Is Dead Luncurkan 'Jadilah Legenda'

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Jumat, 19/07/2013 12:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/19/228/130033_siddlm.jpg SID (Westy/detikHOT)
Jakarta -
Grup band asal Bali, Superman Is Dead (SID) baru saja merilis single baru. Single bertajuk 'Jadilah Legenda' itu akan menjadi bagian dari album ke-8 yang akan rilis Oktober.

"Ya, SID baru saja rilis 'Jadilah Legenda'. Ini sebetulnya hal baru juga buat kami, karena biasanya langsung album," tutur penabuh drum SID, Jerinx, saat ditemui detikHOT di Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

"Sepertinya, label (Sony Music Indonesia) lagi mencoba sesuatu yang baru buat SID," ujarnya lagi.

Band yang terdiri atas Eka Rock, Bobby Kool dan Jerinx itu juga meluncurkan video klip lagu tersebut. Jerinx pun mengisahkan prosesnya.

"Ide semua memang dari saya, syuting juga kebanyakan di Bali dan ini video klip terlama dan termahal yang SID pernah buat," jelas Jerinx.

Untuk menegaskan maknanya, SID juga mengajak paduan suara ibu-ibu di Bali dan sekumpulan anak tuna rungu yang membacakana puisi.

'Jadilah Legenda' adalah sebuah lagu yang menyuarakan tentang bagaimana seharusnya anak muda bangga menjadi bagian dari Indonesia. Pesan moralnya, jangan pernah menyerah ketika terjatuh dan jadilah legenda untuk bangsa.

Saat ini band yang juga baru memenangi AMI Award 2013 kategori 'Grup Band Punk Terbaik' itu tengah mempersiapkan perilisan single keduanya bertajuk 'Belati Tuhan'.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X