Metallica Manggung di Jakarta 25 Agustus?

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 28/06/2013 09:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/28/228/metallicadlm.jpg
Jakarta -
Grup band rock legendaris, Metallica santer dikabarkan tampil di Jakarta. Kabar semakin diperkuat setelah beredar poster konser Metallica di Jakarta pada 25 Agustus.

Poster itu berisi logo Metallica ditambah tulisan 'Metallica Live In Jakarta' plus keterangan konser yang digelar pada 25 Agustus 2013, Gelora Bung Karno Senayan. Poster itu pun langsung heboh menjadi perbincangan di media sosial khususnya Twitter.

Namun, sampai saat ini belum jelas soal kebenaran poster tersebut. Sampai saat ini juga belum jelas siapa promotor yang akan membawa Kirk Hammett Cs ke Indonesia.

Tapi yang jelas kabar kehadiran Metallica ke Indonesia sudah lama berhembus. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pun sempat menuturkan bahwa ada seorang promotor bernama Jonathan Liu yang akan mengundang Metallica tampil di Jakarta.

Jokowi sendiri sudah menawarkan pilihan tempat yaitu Monumen Nasional (Monas), Taman Fatahillah dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk menjadi tempat konser mereka.

"Jadi nanti tinggal pilih antara tiga tempat itu. Mudah-mudahan mereka (Metallica) mau," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

Metallica sendiri memang dijadwalkan tampil di negara 'tetangga' Indonesia yaitu Singapura pada 24 Agustus mendatang. Hal itu seperti membuka peluang mereka tampil di Tanah Air.


(fk/kmb)
Naik ke atas panggung, James Hetfield dari Metallica sukses membakar semangat para penonton. REUTERS/Jonathan Ernst/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X