Melanie Subono 'Pimpin' Marching Band Indonesia Ikuti Ajang Internasional

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Selasa, 25/06/2013 21:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/25/228/melaniesubono4drio.jpg
Jakarta -
Satu lagi anak-anak bangsa yang mencoba mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Anak-anak bangsa yang tergabung dalam Drum Corps Indonesisa (DCI) akan mengikuti World Music Contest XVII-2013.

Penyanyi Melanie Subono pun mendapat kesempatan ikut serta menjadi 'pimpinan' rombongan Indonesia. Ia bersama DCI akan memulai perjuangannya pada awal Juli mendatang di Kerkrade, Belanda.

"Lagi-lagi gue suka menantang diri gue sendiri, itulah yang terjadi saat gue terpilih oleh DCI," tuturnya seperti rilis yang diterima detikHOT, Selasa (25/6/2013).

"Awalnya yang terpikir di gue adalah gimana caranya gue mengalahkan musisi lain terus gue yang terpilih. Padahal jalan biasa aja gue keserimpet. Tapi lagi-lagi gue menantang diri gue," tambah perempuan yang akrab disapa Mel itu.

Tak mau buat malu nama Indonesia, Mel pun mencoba untuk belajar lebih dalam soal Marching Band.

"Itu yang paling berat buat gue. Gue perlu waktu untuk mengaplikasikan sebuah musik yang benar atau salahnya nanti ada di tangan gue. Sementara musik gue sehari-hari bukan kayak gitu modelnya," ujarnya.

(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X