2NE1 Mulai Syuting Video Musik 'Falling In Love'

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Senin, 24/06/2013 18:26 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/24/1180/daam.jpg
Jakarta -
Seperti surat yang ditulis Yang Hyun Suk di situs YG-Life beberapa waktu yang lalu, 2NE1 memang dijanjikan YG akan comeback bulan depan. YG Entertainment bahkan telah membocorkan judul lagu yang akan menjadi lagu andalan di album 2NE1 berikutnya yaitu 'Falling In Love'.

Untuk comeback-nya tersebut, ternyata 2NE1 sudah siap untuk melakukan pengambilan gambar untuk hits single 'Falling In Love'. Seperti pernyataan yang dilontarkan oleh salah satu perwakilan YG Entertainment, "2NE1 akan mulai syuting video musik 'Falling In Love' sejak 24 hingga 26 Juni," demikian dilansir AllKPop.

"Karena ini merupakan comeback pertama setelah lebih dari satu tahun, video musik 'Falling In Love' nantinya akan dibuat dalam skala besar di banyak aspek." lanjutnya. Pihak YG Entertainment juga menjanjikan bahwa dalam video musik nanti, 2NE1 akan menampilkan sisi baru dari mereka yang belum pernah ditunjukkan pada fans sebelumnya.
Jika tidak ada halangan dan pengunduran tanggal seperti sebelum-sebelumnya, lagu dan video musik 'Falling In Love' akan dirilis Juli. Selama periode Juli - Oktober, 2NE1 akan merilis satu lagu setiap bulannya sementara album mereka akan dirilis full Oktober.

Ada banyak genre lagu yang akan ada di album terbaru 2NE1 nanti. Reggae rencananya menjadi salah satu genre yang akan dibawakan Dara, CL, Bom dan Minzy. Lagu 'Falling In Love' inikah yang nantinya akan bergenre reggae? Kita tunggu saja.
(mmu/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X