'Bangtan Boys' Rilis Album Debut

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 12/06/2013 15:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/12/1180/152209_dalam.jpg
Jakarta -
KPoppers Indonesia sepertinya akan menambah deretan grup yang siap diidolakan pada 2013 ini. Setelah pertengahan April lalu boygrup pertama Loen Entertainment, History, debut dengan hits single pertama 'Dreamer', Juni ini blantika musik Korea kedatangan satu boygrup lagi, Bangtan Boys!

Grup yang debut di bawah Big Hit Entertainment (anak perusahaan dari JYP Entertainment) itu mulai mencuri perhatian para pecinta musik KPop seluruh dunia lewat video-video yang diunggah di channel YouTube BANGTANTV. Berkonsep video blog, masing-masing member Bangtan Boys mengungkapkan sebuah cerita di depan kamera. Selain itu, di channel tersebut juga diunggah video-video latihan dance mereka.

Perusahaan yang membawahi grup balada 2AM itu juga mengumumkan nama-nama member Bangtan Boys di video teaser pertama debut mereka. V, Jungkook, Jimin, Jin, J-hope, SUGA, dan Rap Monster akan memulai promo lagu andalan 'No More Dream' minggu ini. Member termuda berusia 15 tahun, sementara usia member tertuanya adalah 20 tahun.

Debut album Bangtan Boys (yang juga disebut BTS) berjudul '2COOL 4 SKOOL' dirilis hari ini berikut dengan video musik track 'No More Dream'. Lagu bernuansa hip hop itu menceritakan tentang sekumpulan anak muda yang melakukan protes pada orangtua dan orang-orang di sekitar mereka yang terkesan terlalu mengatur dan mengekang.

Bagi yang sudah mulai jatuh cinta pada Bangtan Boys, bisa menikmati 7 track di album debut '2KOOL 4 SKOOL', di antaranya '2KOOL 4SKOOL (Intro)', 'We are Bulletproof PT.2', 'Skit: Circle Room Talk', 'No More Dream', 'Interlude', ' I Like It', dan 'Circle Room Cypher (Outro)'.

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X