Tiket Konser Tur 8 Kota Slank Dijual Mulai Rp 150 Ribu

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 31/05/2013 19:19 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/31/228/192050_slankdalem.jpg
Jakarta -
Slank akan menggelar konser 8 kota sepanjang Juni hingga awal Juli mendatang. Harga tiket dijual mulai Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

Harga tiket konser kali ini mungkin sedikit lebih mahal dari pertunjukan musik Slank biasanya. Nantinya konser akan dibuat lebih eksklusif, dimana konser akan dilakukan di dalam ruangan dengan kapasitas penonton yang terbatas.

"Sengaja konser Slank kali ini kami tujukan kepada para slanker “wangi” dan berani. Banyak sekali slanker yang ingin datang di konser Slank dengan rasa nyaman tanpa harus merasa takut kehujanan. Keamanan juga menjadi perhatikan utama kami di konser ini. Uniknya nanti, jika di konser Slank banyak bendera Slank, nanti tidak akan ada bendera namun akan ada ribuan gadget,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas S. Alimi dalam keterangan persnya kepada detikHOT, Jumat (31/5/2013).

Selain itu, Slank tak akan tampil sendiri. Mereka akan ditemani oleh penyanyi-penyanyi cantik seperti Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Citra Scholastika, dan Kikan.

Konser bertajuk LA Lights Music Project itu akan digelar di Banjarmasin (9 Juni), Manado (12 Juni), Gorontalo (18 Juni), Balikpapan (20 Juni), Pontianak (25 Juni), Palangkaraya (27 Juni), Solo (2 Juli) dan Malang (4 Juli).

Tiket bisa didapatkan di tiket box di 8 kota atau via online di www.tiketapasaja.com.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X