Aksi NOAH di Atas Laut Bius Jailolo

Afif Farhan - detikhot
Minggu, 19/05/2013 14:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/19/228/noahdlm.jpg Penampilan NOAH di Jailolo (Afif/detikHOT)
Jailolo -
Band papan atas NOAH, tampil dalam acara puncak sekaligus penutupan Festival Teluk Jailolo 2013 di Halmahera Barat. Ariel cs membawakan lagu-lagu terbaik mereka, baik di album terbaru dan dari album Peter Pan terdahulu

Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David tampil maksimal di penutupan Festival Teluk Jailolo 2013. Uniknya, mereka manggung di Sasadu on the Sea yang merupakan panggung di atas laut.

"Malam ini, kita bernyanyi di atas laut, beratapkan bintang, dan cahaya bulan," ujar Ariel di tengah-tengah aksinya di atas Sasadu on the Sea, Jailolo, Sabtu (18/5/2013).

Noah mulai tampil sekitar pukul 23.30 WIT. Meski tengah malam, antusias masyarakat Jailolo tetap tinggi. Tak hanya dari Jailolo, tapi juga masyarakat dari Halmahera Utara, Ternate, dan Tidore tumpah ruah di sana.

Sekitar ribuan orang memeriahkan pesta penutupan Festival Teluk Jailolo 2013 ini. Ariel membawakan lagu-lagu dari terbaiknya, mulai dari 'Cobalah Mengerti', 'Separuh Aku' dan lainnya. Tak hanya itu, Ariel pun menyanyikan lagu-lagu lama Peter Pan, seperti 'Langit Tak Mendengar', 'Ada Apa Dengamu', 'Walau Habis Terang', 'Topeng', dan masih banyak lagi. Total, mereka membawakan 10 lagu lebih.

Uniknya, ada beberapa penonton yang rela nyebur di air untuk melihat Noah dari dekat. Tapi, anggota TNI dan Polisi langsung mengamankannya. Ariel pun hanya nyeletuk saja.

"Mungkin kalau terlalu panas, saya mau nyebur juga," ujar pria asal Bandung ini yang langsung disambut riuhan penonton.

Aksi Noah mampu membius masyarakat yang hadir dalam Festival Teluk Jailolo. Konser berlangsung aman dan tak ada kericuhan.

"Jailolo indah sekali," ujar pria yang bernama asli Nazril Irham tersebut.

(aff/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X