Jun.K '2PM' Ingin Gabung ke YG Entertainment?

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Kamis, 16/05/2013 15:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/1180/2pmdalem.jpg
Jakarta -
2PM sedang gencar-gencarnya mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk 'Grown' di berbagai program televisi, salah satunya 'Radio Star'. Dalam salah satu sesi di acara tersebut, Jun.K sempat memuji YG Entertainment.

Dilansir AllKPop (16/5/2013), secara tersirat Jun.K mengungkapkan bahwa YG Entertainment merupakan agensi yang cocok bagi penyanyi yang sekaligus penulis lagu. Mendengar hal itu, para MC jadi senang menggoda Jun.K dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar YG Entertainment.

"YG Entertainment memperbolehkan lagu-lagu yang ditulis G-Dragon menjadi judul hits single untuk Bigbang. Tapi kenapa lagu yang kamu buat tidak terpilih menjadi judul hits single untuk 2PM?" tanya MC.

Dalam album ketiga 2PM, lagu yang ditulis Jun.K memang tidak dijadikan sebagai judul hits single. Lalu, apa jawaban Jun.K?

"Di YG Entertainment, CEO Yang (Yang Hyun Suk) tidak menulis lagu. Tapi seperti yang kau tahu, di JYP Entertainment, Park Ji Young hyung juga menulis lagu-lagu, jadi agak susah (agar lagu saya menjadi judul hits single)," jawab Jun.K.

"Berarti bagi Jun.K sistem di YG lebih baik, kan? Jun.K memanggil Yang Hyun Suk dengan sebutan 'CEO Yang', jadi saya pikir itu berarti kamu mau Yang Hyun Suk sebagai CEO kamu nanti," goda para MC lagi yang membuat Jun.K terdiam dan semua member 2PM tertawa.

(kak/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X