Liam Gallagher: Noel & Damon Albarn Matikan Britpop

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 13/05/2013 11:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/13/228/noeldlm.jpg
Jakarta -
Liam Gallagher kembali mengeluarkan ocehan yang kontroversial. Vokalis Beady Eye itu mengatakan bahwa musik Britpop telah mati awal tahun ini ketika saudaranya Noel berpelukan dengan Damon Albarn dari Blur.

Seperti diketahui, persaingan Oasis dan Blur di era 90-an diikuti dengan perseteruan antara Noel dan Damon yang perang kata-kata di media. Namun perseteruan panjang keduanya telah berakhir, dan dipertegas saat Noel dan Damon tampil bersama di Teenage Cancer Trust di London awal tahun ini.

Mereka tak hanya terlihat berhubungan baik, Damon dan Noel juga saling berpelukan. Hal itu yang kemudian memancing rasa sinis dari Liam Gallagher.

"Apa yang mematikan Britpop? Pelukan paling palsu dalam hidupku, itu yang membunuh Britpop," ucap Liam seperti dilansir NME, Senin (13/5/2013).

"Noel dan Damon Albarn telah membunuh Britpop. Kenapa? Karena mereka pikir mereka yang menemukannya, dan kapan? Kamu tahu kapan ha ha," lanjutnya.

Liam mengaku ikut datang ke acara Teenage Cancer Trust tersebut. Menurutnya, pelukan tersebut hanyalah sebuah gimmick karena Liam merasa tahu sifat asli kakaknya itu.

"He's full of s**t," ucapnya tanpa ragu.

Noel Gallagher juga tampil bersama dengan Damon Albarn serta Graham Coxon di acara London's Royal Albert Hall pada Maret lalu. Perseteruan panjang antara mereka selama era keemasan Britpop pun tak terasa, ketika keduanya memainkan lagu hits Blur berjudul 'Tender' bersama-sama.


(ich/mmu)
Jenazah Kris tiba di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X