Super Junior Tak Antarkan Yesung Wajib Militer

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Jumat, 03/05/2013 10:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/03/1180/yesungdalem.jpg Yesung (Reuters)
Jakarta -
Yesung 'Super Junior' akan menjalani wajib militer pada 6 Mei mendatang. Tidak seperti biasanya, para personel Super Junior yang lain pun tidak mengantarkan Yesung wajib militer.

Ternyata, Yesung ingin masuk wajib militer secara diam-diam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh staff SM Entertainment.

"Lokasi camp training Yesung sangat jauh sekali dan ia ingin masuk secara diam-diam. Kali ini, personel Super Junior yang lain tidak akan mengantarnya," ujarnya seperti dilansir AllKPop, Jumat (3/5/2013).

Yesung akan masuk wajib militer di Jeonbook Jeonju 35th pada 6 Mei mendatang. Ia akan pelatihan dasar terlebih dahulu selama 4 minggu. Sama seperti Heechul, Yesung akan menjalani tugasnya sebagai petugas pelayanan publik selama 22 bulan.

Belakangan ini, sebelum menjalani wajib militer, Yesung menikmati waktunya bersama teman dan keluarganya. Ia sering terlihat berada di kafe miliknya, Mouse Rabbit.

(kak/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X