Usai Konser di Amerika Selatan, Super Junior Berubah Jadi Super Hero

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Selasa, 30/04/2013 13:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/30/1180/sujuherodalem.jpg Super Junior (My Daily)
Jakarta -
Ada-ada saja yang dilakukan Super Junior. Setelah sukses menggelar konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan, Eunhyuk cs pun memberi surprise saat tiba di kampung halaman mereka, Korea Selatan.

"Going to Korea! Akan ada kejutan nanti di Bandara Incheon hehehe," tulis Eunhyuk di akun Twitter pribadinya saat hendak pulang ke Korea.

Penasaran, tentunya para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) langsung memadati Bandara Incheon. Dan benar saja. ELF menjadi histeris saat Super Junior muncul dari pintu keluar lengkap dengan kostum super hero mereka.

Dilansir AllKPop, Selasa (30/4/2013), Eunhyuk menjadi Wolverine dari 'X-Men', Henry menjadi Goku dari 'Dragon Ball Z', Kangin menjadi Thor, Shindong menjadi Incredible Hulk, Siwon menjadi Captain America, Donghae menjadi Iron Man, Kyuhyun menjadi Loki dari 'Thor', Ryeowook menjadi Spiderman, dan Sungmin menjadi Huo Yuanjia dari film Jet Li berjudul 'Fearless'.

Tak mau kalah, Yesung yang tak ikut konser di Amerika Selatan itu juga ikut berubah menjadi Nick Fury dari 'The Avengers' lewat foto yang diunggah di akun Twitter-nya. "Semuanya, selamat datang kembali. General Nick Fury (Yesung)," tulisnya.

Sebelumnya, Super Junior juga pernah membuat kejutan di Bandara Incheon setelah pulang dari 'Super Show 4' Indonesia tahun lalu. Saat itu, Eunhyuk menjadi sorotan karena berubah menjadi Marilyn Monroe lengkap dengan rambut pirang dan dress putih serta bibir merah.
(kak/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X