Edane Tampil Enerjik di Hammersonic Hari Pertama

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Sabtu, 27/04/2013 21:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/27/228/edanedlm.jpg Edane (Fakhmi/detikHOT)
Jakarta -
Band metal Edane ikut unjuk gigi di festival Hammersonic 2013 hari pertama, Sabtu (27/4/2013) di ECO Park, Ancol. Mereka tampil edan di Sonic Stage.

Meskipun usia mereka bisa dibilang sudah tak muda lagi, Eet Sjahranie cs tetap bisa tampil prima di atas panggung. Cabikan gitar plus vokal suara yang prima menghipnotis ratusan metalhead.

Selama setengah jam lebih penampilannya, Edane membawakan sekitar delapan lagu. Termasuk hits ganas mereka 'Living Dead' yang menggema di atas panggung.

Tampil tak lebih dari satu jam, aura metal yang disebarkan Edane tetap menular ke barisan penonton. Penonton yang menyanyi bersama lagu-lagu Edane, seolah menyalurkan ekspresi kebebasan dalam diri mereka.

Selain penampilan Edane, sebelumnya para metalhead dihibur oleh band metal asal Autralia, Voyager yang tampil di Hammer Stage.

Meski terasa sedikit asing, para metalhead terbukti masih mengapresiasikan mereka dengan baik. Apalagi saat mereka membawakan reff dari lagu 'Highway To Hell' milik AC/DC, sontak teriakan metalhead pun pecah.

Setelah dihibur oleh penampilan Voyager, kini giliran band death metal asal Inggris, Dyscarnate menghujam Hammer Stage. Distorsi gitar khas death metal pun menjadi pasangan serasi untuk berjoget sambil memutarkan kepala mereka.

Malam yang terasa dingin justru terasa panas berkat penampilan para musisi tersebut mereka. Dan sekali lagi, para metalhead berteriak penuh kebebasan!

(fk/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X