Ratusan Metalhead Bersiap Berpesta di Hammersonic 2013

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Sabtu, 27/04/2013 18:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/27/228/hamdlm.jpg
Jakarta -
Festival musik metal tahunan Hammersonic kembali digelar tahun ini mulai 27-28 April 2013 di ECO Park, Ancol. Deretan 'dedengkot' musik metal dalam dan luar negeri berkumpul dan berpesta dalam festival ini.

Hari pertama Hammersonic pun dimulai hari ini (27/4/2013). Deretan musisi lokal seperti Burgerkill, Dead Vertical hingga Edane unjuk gigi hari ini.

Sedangkan dari band luar negeri, line up hari ini diisi oleh Epica dari Belanda dan Obituary. Ratusan metalhead--sebutan pecinta musik metal-- memdatangi ECO Park Ancol.

Para metalhead yang didominasi dengan baju hitam terlihat tak sabar untuk berpesat bersama dalam festival tersebut. Beberapa dari mereka rela jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menyaksikan idola mereka.

"Gue dari Surabaya dateng cuma pengen nonton Obituary. Berangkat dari pagi tadi," ungkap Agung pria penuh tato sebelum masuk ke area festival.

Sedangkan untuk hari kedua nanti, Hammersonic akan diisi oleh penampilan Cannibal Corps dan As I Lay Dying untuk line up luar negeri. Sedangkan, musisi lokal yang akan beraksi diantaranya Sucker Head dan Seringai.

(fk/ich)
Band metal asal Bandung, Rajasinga tampil beringas saat membawakan sejumlah hitsnya seperti, 'Dilarang Berbisa' dan 'Anak Haram Ibu Kota'. Pool/Asep/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X